Kamis, 21 Juli 2016

When...(part 1)

When.......,
Ketika banyak yg ingin dilakukan,
Tpi juga banyak alasan untuk tidak melakukannya... (part 1)

SNMPTN vs SBMPTN
Ok mungkin banyak yg sangat sangat berharap lolos di jalur snmptn, tpi saat pengumuman snm tiba dan warna merah yg terlihat, alias kalian dinyatakan tidak lolos, dunia seakan kelam 😄😄😄
Serius, soalnya aku ngalamin itu sendiri
Ntah kenapa, otot serasa lemas trus tulang serasa hilang atau lepas dri badan
Pingin nangis tpi malu udah besar.
Beberapa jam tetep aja suasana gk berubah.
Mungkin nanti banyak juga teman kalian yg lolos snm, sedangkan kalian enggak
Lalu mungkin kalian bakal merasa bahwa dunia gk adil. Kenapa?
Salah satu alasan yg bisa jdi penyebab antara lain temen kalian yg lolos itu kemampuannya dibawah kalian hehehe
Its just one of possible examples y,
Tpi jujur aja deh, itu yg aku rasain kemarin
Trus ngerasa perjuangan selama sekolah itu sia2 soalnya nilai rapot bagus2,
eh malah gk lolos.

Tapi gpp pemirsa tercinta yg baca blog (tp mungkin gk bakal ada).
Ambil positifnya aja, siapa tau kalian nanti dapet yg lebih baik dri jurusan yg kalian pilih d snmptn.
Atau mungkin jurusan yg kalian pilih d snmptn itu gk cocok buat kalian. Kayak saya.
Dulu milih s1 statistik sama matem wkwkwk (kalkulus aja dpet C saya)
Nah Alhamdulillah keterimanya d sbmptn kimia.
Jadi snmptn bagi saya adalah kegagalan yg membawa berkah dikemudian hari.

Soalnya kalau misal lolos saya juga gk yakin bisa kuliah dgn lancar wkwkw.
Jadi disyukuri aja y walaupun gagal.
Keep positive thinking :p
Legowo bahasa jawane...

Nah dri sini udah dulu y, mungkin nanti dilanjut ke persiapan sbm di pos berikutnya hehehe. Soalnya banyak yg nanya2 jdi capek kalo jelasin satu2.
Makanya ditulis d blog biar kalo ada yg tnya tinggal ngasih tau linknya hehebe.

Nah kalau ada yg mau nanya2 bisa whatsapp,
Buat adek2 SMA yg mau tanya2 tentang kuliah juga boleh kok (082230540303) .
Sebagai bentuk rasa terima kasih buat almamater sekolah,  jdi saya dengan senang hati membantu adik kelas hehehe .
Tali hrap bersabar y kalau balesnya lama

Dari junior alumni 2016
Untuk junior junior yg dibawahnya junior alumni 2016 hahaha

(Ini nulisnya sejak thun 2017/2016 kalo gk salah, tp baru dipos ><)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar